Rabu, 08 Agustus 2012

ZINC CHROMATE YANG BAGUS

,
Zinc Chromate atau dalam bahasa cat disebut sebagai cat meni besi ini adalah cat yang diaplikasikan pada material yang terbuat dari seng, besi, zincalum, galvalum, atau steel yang berfungsi untuk mencegah agar tidak terjadi yang namanya korosi, dimana umumnya bercorak warna hijau kekuningan atau hijau kecoklatan, tetapi kami dapat memberikan bermacam warna sesuai dengan permintaan customer. Zinc Chromate termasuk dalam deretan cat anti korosi atau cat besi yang difungsikan sebagai cat meni besi ayau cat primer atau cat dasar yang nantinya akan ditumpuk oleh cat finish dengan warna warna yang beragam. 

Zinc Chromate terbuat dari bahan cat yang bernama alkyd resin dan dipadukan dengan pigment zinc yang dapat mencegah besi dari korosi, serta sedikit additive dan selanjutnya di mixing dan di dapatkan campuran cat ini. Memang mudah sekali dalam aplikasinya yaitu persiapkan benda yang akan di coating, selanjutnya bersihkan benda tersebut dari debu kotoran, minyak dan air, pastikan bahwa permukaan benda sudah di ampelas atau gerinda atau blasting persiapkan cat dan thinner sebagai pengencernya. Zinc Chromate dapat diaplikasikan dengan menggunakan peralatan pengecatan yaitu kuas, roll ataupun semprot, tunggu hingga 1 hari untuk proses selanjutnya adalah pengecatan finishning. 

Zinc Chromate yang bermutu bagus dan berkualitas yang baik adalah zinc chromate yang dapat berfungsi ganda artinya dapat diaplikasikan tanpa harus menggunakan cat finish lagi, sehingga menghemat biaya. Aplikasi utama umumnya diaplikasikan pada steel structure, steel construction, manufacture, industrial, pabrik, gudang, Industri, tank storage, pipeline, machinery dan lainnya. Untuk informasi harga silahkan menghubungi kami, tim kami siap membantu dan melayani anda dengan baik.

Hubungi kami untuk order dan pemesanan yaitu :

PT. BINTANG ENERGY SURABAYA - Tel. 031 352 9866 Fax. 031 355 1940




Untuk membantu customer dalam menetukan pilihan warna cat zinc chromate, kami memberikan colour card product agatha, kalo masih kurang pilihan warnanya, silahkan hubungi kami dengan pilihan warna lainnya, yaitu munshell colour dan RAL Colour, silahkan klik gambar berikut langsung otomatis akan download..... 

1 komentar: